fbpx

Hotel di Arab Saudi Dekat Masjidil Haram

Reading Time: 2 minutes

Mekah, menerima lebih dari 3 juta jamaah setiap tahun selama bulan haji. Selama sisa tahun Mekah menerima sekitar 4 juta untuk umroh.

Ini sebenarnya bukan pariwisata, melainkan ziarah religius, yaitu orang-orang yang ingin memenuhi tujuan melihat Ka’bah atau atraksi lainnya dan melakukan ritual keagamaan. Haji, atau ziarah ke kota, adalah salah satu dari 5 rukun Islam. Namun, non-Muslim tidak diperbolehkan masuk.

Pegunungan, lembah, dan pantai Laut Merah dengan air biru kehijauan yang terkenal dengan beberapa tempat menyelam terbaik di dunia, di Arab Saudi

Seperti orang-orang dari seluruh dunia yang bepergian ke berbagai kota di Saudi

Riyadh, Jeddah, Makkah, Madinah, Al-Hasa, Dammam, Tabuk, Buraidah

Khamis Mushait, Abha, Al-Khubar selalu ramai dikunjungi wisatawan, peziarah.

Menemukan akomodasi hotel bukanlah hal yang mudah di musim puncak, saya pribadi akan menyarankan Anda untuk menggunakan layanan perusahaan seperti Toyib Travel mereka mendapat lisensi dari KEMENAG (Kementrian Agama) untuk menyediakan layanan perjalanan. Mereka berusaha untuk menyediakan cara baru sistem pemesanan online yang memberikan solusi kepada klien kami. Kami telah mengembangkan Sistem untuk menyediakan pemesanan online untuk hotel, suite dan apartemen berperabot, persewaan mobil, dan tiket pesawat.

Beberapa Contoh Hotel di Mekah:

Hotel Makkah Royal Clock Tower

Pullman Zamzam Makkah

Fajar badie Hotel

Hotel Anjum

Hotel Raffles Makkah Palace

Mereka menawarkan kepada anggota industri akomodasi layanan reservasi On-Line, di mana klien properti akan memesan secara online dan mengonfirmasi pemesanan secara instan. Sistem kami memiliki fitur-fitur baru yang terintegrasi dan inovatif yang membuat pemesanan online menjadi bernilai tinggi; untuk menyediakan penyimpanan, Pencarian Artikel cepat, dan pemesanan contoh melalui Sistem Pemesanan On-Line kami. Hubungi kami Toyib Travel, Travel Umroh dan Haji Terbaik.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *